De Djawatan Banyuwangi, Bagai Masuk ke Hutan Lord of The Rings

De Djawatan, Hutan Lord of The Ring Dari Banyuwangi

de djawatan wisata banyuwangi terbaik Banyuwangi yang merupakan kabupaten paling timur di Pulau Jawa memang memiliki banyak obyek wisata. Salah satu obyek wisata yang unik di sana adalah De Djawatan.Hutan dengan pohon-pohon trembesi yang menjulang tinggi ini menawarkan sensasi seperti Hutan Fangorn dalam film Lord of The Rings. Keunikan itu menjadikannya Instgramable sehingga digemari banyak wisatawan. Saat hari libur atau akhir pekan, biasanya banyak wisatawan yang berkunjung ke De Djawatan Banyuwangi.

De Djawatan adalah salah satu destinasi wisata favorit yang ada di kabupaten Banyuwangi. Lokasi wisata De Djawatan hampir bisa anda tuju menggunakan semua jenis kendaraaan. Banyak jasa sewa/carter kendaraan seperti salah satunya travel Banyuwangi "AUNAL Travel Banyuwangi".

Aunal Travel Banyuwangi siap mengantar acara wisata keluarga anda menuju De Djawatan dengan harga terjangkau dan kendaraan yang nyaman serta terawat. Aunal Travel Banyuwangi juga melayani perjalanan anda dengan berbagai tujuan seperti Surabaya, Malang dan Bali PP.

Untuk Pemesanan !
Aunal Travel Banyuwangi, anda bisa menghubungi nomor telepon, sms atau whatsApp di 085229895306 /082245375308


0 Komentar