Pulau Merah - Wisata Banyuwangi

Pulau Merah
Wisata Banyuwangi

           Pantai pulau merah berjarak sekitar 80 km dari pusat kota Banyuwangi atau sekitar 35 km dari kota Jajag terletak di kecataman Pesanggaran. Pesanggaran merupakan kecamatan yang terletak dibagian utara kabupaten Banyuwangi. Pantai pulau merah merupakan tujuan tempat wisata baru yang menjadi favorit. Dulu, pantai pulau merah belum seterkenal ini dan hanya menjadi tempat wisata biasa bagi pengunjung lokal khusunya muda-mudi. Tapi sekarang, pantai pulau merah disulap menjadi tempat wisata yang wouw dan menarik banyak minat para pengunjung dari lokal maupun luar daerah kabupaten Banyuwangi.
travel banyuwangi
Ada beberapa kalangan yang menyebutkan bahwa pantai pulau merah ini lebih indah dari pantai Kuta yang ada di Bali. Pantai Pulau Merah saat ini juga menjadi favorit bagi para peselancar khususnya pemula yang dikarenakan ombak disini bisa mencapai ketinggian 5 meter.

Pantai Pulau Merah memiliki garis pantai sepanjang ± 3 km dengan pasir putih bersih yang bisa memanjakan para wisatawan. Kalau anda beruntung anda juga bisa menyaksikan sunset (matahari terbenam) yang begitu indah. Karena pantai pulau merah ini juga terletak di bagian utara pulau jawa.

Pantai Pulau Merah mempunyai ikon unik yang berupa pulau kecil berbukit dengan tanah kemerah-merahannya. Jika anda beruntung anda bisa menyeberang kesana pada saat air laut sedang surut.

Pantai Pulau Merah adalah salah satu destinasi wisata favorit yang ada di kabupaten Banyuwangi. Lokasi wisata pantai Pulau Merah hampir bisa anda tuju menggunakan semua jenis kendaraaan. Banyak jasa sewa/carter kendaraan seperti salah satunya travel Banyuwangi "AUNAL Travel Banyuwangi".

Aunal Travel Banyuwangi siap mengantar acara wisata keluarga anda menuju pantai Pulau Merah dengan harga terjangkau dan kendaraan yang nyaman serta terawat. Aunal Travel Banyuwangi juga melayani perjalanan anda dengan berbagai tujuan seperti Surabaya, Malang dan Bali PP.

Untuk pemesanan Aunal Travel Banyuwangi, anda bisa menghubungi nomor telepon, sms atau whatsApp di 085229895306.
Aunal Travel Banyuwangi
pantai pulau merah banyuwangi
Travel Banyuwangi, Travel Surabaya, Travel Malang, Travel Denpasar, Travel Bali, Wisata Banyuwangi, Travel Murah, www.aunaltravelbanyuwangi.com Travel Banyuwangi, Travel Surabaya, Travel Malang, Travel Denpasar, Travel Bali, Wisata Banyuwangi, Travel Murah, 

0 Komentar