Grand Watu Dodol Banyuwangi Travel

Grand Watu Dodol
Aunal Travel Banyuwangi
grand watu dodol banyuwangi
Grand Watu Dodol (GWD) adalah salah satu tempat favorit wisata yang berada di Banyuwangi. Terletak di wilayah Ketapang, utara pelabuhan penyeberangan Ketapang Gilimanuk.

Watu Dodol dikembangkan oleh Kabupaten Banyuwangi menjadi salat satu tujuan tempat wisata favorit dengan berbagai fasilitasnya. Wisata pantai pada umunya, Watu Dodol juga dipenuhi tumbuhan pohon kelapa. Disini kita bisa naik perahu jukung/gethek untuk berkeliling di area pantai Watu Dodol.

Grand Watu Dodol pernah dinobatkan sebagai pantai terbersih se-ASEAN. Pesonanya terlaihat indah nan cantik dengan banyak spot foto yang kekinian.

Grand Watu Dodol bisa anda capai dengan berbagai jenis kendaraan, karena lokasinya yang mudah untuk dicapai. Jika anda ingin berniat berlibur di wisata Banyuwangi Grand Watu Dodol bersama keluarga anda juga memanfaatkan jasa carter mobil travel seerti Aunal Travel Banyuwangi.

Aunal Travel Banyuwangi melayani carter berbagai acara seperti acara keluarga mantenan, lamaran, piknik ataupun tugas dinas bersama teman sekantor. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman. Didukung oleh sopir yang berpengalaman dan tentu ramah.

Untuk pemesanan Aunal Travel Banyuwangi, bisa menghubungi no. kontak dibawah ini :
Aunal Travel Banyuwangi
Melayani :
- Travel Banyuwangi - Surabaya PP
- Travel Banyuwangi - Malang PP
- Travel Banyuwangi - Denpasar, Bali PP
- Carter Acara Religi (Istighosah, Jiarah wali)
- Carter Acara Keluarga (Piknik, Lamaran, Mantenan)
- Tour Wisata Dalam Kota
- Tiket Pesawat


0 Komentar