TRAVEL MUNCAR KE SURABAYA

                                                    


Layanan Travel Muncar Surabaya

Pesan tiket Travel Muncar ke Surabaya, Travel Muncar Bali, Travel Muncar Malang bisa online di AUNALTRAVEL. Layanan Agen Travel Muncar Banyuwangi terbaik ✓ tanpa antri ✓ jadwal lengkap ✓ harga promo ✓ tiket resmi ✓ bebas pilih kursi ✓. Agen Travel Muncar Banyuwangi Surabaya Bali Malang harga murah berangkat pagi siang sore malam. Pesan Tiket Travel promo disni dan kami akan memberikan layanan terbaik.

Anda bisa kami jemput di alamat rumah, kampus, stasiun dan lainnya hanya dengan menghubungi kontak kami yang tersedia. dapatkan jasa Travel murah berangkat setiap hari pagi siang sore malam di AUNALTRAVEL

Dengan didukung oleh tim yang handal dalam bidangnya, kami memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas untuk pelanggan AUNALTRAVEL. Pesan tiket Travel di AUNAL Travel sekarang juga untuk mendapatkan layanan terbaik. Jadi tunggu apalagi, saatnya Anda menghubungi kami dan nikmati perjalanan Anda yang menyenangkan.

Informasi Layanan AUNAL Travel

Travel Muncar ke Surabaya

Perjalanan dari Muncar ke Surabaya ada 2 opsi. Bisa melewati jalur selatan dan bisa melalui jalur utara. estimasi lama perjalanan dari Muncar ke Surabaya via jalur utara (jalur pantura) dan selatan hampir sama. Hanya berbeda area yang akan dilewati.

Lewat jalur selatan :

Aunal travel berangkat setiap hari untuk Travel Muncar ke Surabaya. Kebarangkatan lewat (via)  jalur selatan melewati : Srono –  Cluring – jajag – gambiran – genteng – glenmore – kalibaru – jember – probolinggo – pasuruan – Sidoarjo – Surabaya finish di alamat tujuan.

Lewat jalur utara :

Aunal travel berangkat setiap hari untuk Travel Muncar ke Surabaya. Kebarangkatan lewat (via)  jalur utara melewati: Srono –  Rogojampi- Kabat- Bnyuwangi kota – wongsorejo- sidodadi- asembagus- situbondo- besuki- paiton- kraksaan- Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Gempol – Sidoarjo – Surabaya finish di alamat tujuan.

Area Tujuan Travel Muncar  ke Surabaya :

Asemrowo – Benowo – Bubutan – Bulak – Dukuh Pakis – Gayungan – Genteng – Gubeng – Gunung Anyar – Jambangan –  Karang Pilang – Kenjeran – Krembangan – Lakarsantri – Mulyorejo – Pabean Cantian – Pakal – Rungkut – Sambikerep – Sawahan – Semampir – Simokerto – Sukolilo – Sukomanunggal – Tambaksari – Tandes – Tegalsari – Tenggilis Mejoyo – Wiyung – Wonocolo – Wonokromo.

FASILITAS TRAVEL

  • Snack & Drink hanya untuk rute tertentu.
  • Service makan 1 kali.
  • Air Conditioner (AC).
  • Audio & Video.
  • Bagasi barang.
  • Free masker selama masa pandemi CORONA.

 

Jenis Armada

kami menggunakan pilihan armada yang sesuai dengan standar perjalanan travel antarkota. armada yang kami gunakan yaitu : Hiace, Xenia, Luxio, Elf, Ertiga Travello.

 

Jadwal Travel Muncar ke Surabaya Reguler

Keterangan :

  • Jadwal tertera yaitu jam awal penjemputan atau jadwal mobil keluar garasi.
  • khusus untuk layanan carter Drop Off bisa menyesuaikan dan request jam berangkat.
  • Untuk memastikan jadwal / jam berangkat silahkan menghubungi Customer Service kami.

Carter Drop Off

Khusus bagi Anda yang ingin memesan kendaraan pribadi untuk rute satu kali perjalanan dengan fasilitas eksekutif, Anda bisa menggunakan layanan CARTER DROP

 

Layanan ini memiliki keunggulan utama yaitu: 

  • tidak digabung dengan penumpang lain, 
  • jam keberangkatan bebas (sesuai permintaan)
  • jemput antar alamat.

 

Informasi Tambahan

  • Informasi dan harga yang tercantum di website AUNAL Travel adalah informasi dan harga yang masih berlaku.
  • Harga tiket travel tidak sama karna sesuai dengan alamat penjemputan dan alamat tujuan.

 

#Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

#travelbanyuwangisurabaya #agentravelsurabayabanyuwangi #pelabuhanmuncar

#travelsurabayabanyuwangimurah #agentravelbanyuwangisurabaya

#wisatabanyuwang #segotempong #rujaksoto  #wisataijen #alaspurwo #wisatabaluran















Cara Pesan Travel Surabaya Banyuwangi


 

 

0 Komentar