TRAVEL MURAH SURABAYA KE BANYUWANGI

 

 

TRAVEL SURABAYA BANYUWANGI MURAH TERBAIK JADWAL LENGKAP

Travel surabaya banyuwangi adalah salah satu jasa tranportasi yang banyak di minati oleh setiap orang,layanan antar jemput dari rumah ke rumah dengan pemberangkatan setiap hari pagi , siang dan malam.harga murah dengan layanan executive, kwalitas yang tentunya sudah dapat dibuktikan.

mengingat surabaya sebagai ibukotanya jawa timur dan banyuwangi merupakan kabupaten yang sekarang menjadi pusat tujuan surganya wisata dunia.maka sudah wajar jika rute surabaya ke banyuwangi yang paling banyak di nikmati.

Untuk menghadapi persaingan antar kompetitor perusahaan jasa transportasi kami AUNAL travel banyuwangi sudah mempersiapkan mulai dari fasilitas yang lengkap ,jadwal yang lengkap , harga yang murah ,driver yang berpengalaman , armada yang terawat tentunya dengan bantuan team terbaik kami.

jadwal travel surabaya banyuwangi

pagi start 07.00 s/d 11.00 ( minimal 5 pax )

siang start  12.00 s/d 15.00 ( minimal 5 pax )

sore start 15.00 s/d 18.00 ( minimal 5 pax )

malam start 18.00 s/d selesai tanpa quota minimal

  • Fasilitas
    • AC
    • Driver Berpengalaman
    • Full Music dan LCD TV
    • Reclining Seat
    • Snack & Soft Drink
    • Makan 1x

    Rute Perjalanan :

juanda , waru ,rungkut,semolowaru,kenjeran,ketintang,ngagel,darmahusada,kalianak,satsiun pasar turi,stasiun gubeng,ketintang,tandes,wiyung,sidoarjo kota,gedangan,porong,bangil,pasuruan,probolinggo,situbondo,banyuwangi.

    • via jember

juanda , waru ,rungkut,semolowaru,kenjeran,ketintang,ngagel,darmahusada,kalianak,satsiun pasar turi,stasiun gubeng,ketintang,tandes,wiyung,sidoarjo kota,gedangan,porong,bangil,pasuruan,probolinggo,lumajang jember.

LAYANAN PEMESANAN OFLINE

Syarat Ketentuan

  1. Dengan melakukan pemesanan travel di aunaltravelbanyuwangi.com berarti setuju dengan syarat dan ketentuan yang tertulis pada halaman website ini dan operator travel yang melayani rute Travel Surabaya Banyuwangi tanpa terkecuali dan tidak ada tuntutan dalam bentuk apapun.
  2. Tarif tertera merupakan tarif terendah yang dibebankan per orang per kursi (seat) dalam sekali perjalanan
  3. Akan ada Biaya Tambahan untuk alamat penjemputan dan atau alamat tujuan yang keluar dari area jalan poros atau jalan utama atau wilayah yang kami anggap harus ada penambahan biaya seperti halnya Bandara, Jalan masuk lebih dari 1 Km, area yang menyimpang dari rute perjalanan normal travel dan alasan lain sebagainya.
  4. Anak usia >= 5 Tahun dikenakan tarif normal orang dewasa.
  5. Balita tidak dikenakan biaya dan dapat dipangku, namun apabila menginginkan seat sendiri maka akan dikenakan tarif normal orang dewasa.
  6. Pembatalan sepihak oleh penumpang maksimal adalah H-1 keberangkatan dan uang akan di refund dan dipotong biaya administrasi Bank bila diperlukan.
  7. Pembatalan sepihak oleh penumpang pada hari H maka uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau hangus dan tidak ada tuntutan mengenai hal tersebut dalam bentuk apapun.
  8. Perubahan Jadwal sepihak oleh penumpang akan dikenakan biaya denda sebesar 50% dari tarif keseluruhan yang diinformasikan oleh CS pada saat melakukan pemesanan.
  9. JamKeberangkatan merupakan jadwal dimana mobil travel keluar dari garasi dan bukan jadwal penjemputan ke alamat penumpang. Mengingat travel bersifat umum maka wajar bila penjemputan mengalami keterlambatan penjemputan.
  10. Penjemputan akan dilakukan apabila data booking sudah terinput sehingga penumpang dipastikan pasti berangkat. Namun apabila pihak kami berhalangan berangkat kami akan mengalihkan kepada travel mitra kami dan apabila tidak ada kuota kursi maka uang akan kami kembalikan sepenuhnya.
  11. Pada saat penjemputan namun Penumpang Tidak Ada Di Tempat Penjemputan dan atau sulit dihubungi, maka demi kenyamanan penumpang lainnya kami berhak meninggalkan penumpang tersebut dan uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
  12. Barang Bawaan maksimal yang diperbolehkan adalah 1 kotak kecil / 1 ransel ukuran sedang dan apabila melebihi kapasitas maka akan dikenakan charge tambahan sesuai kursi yang ditempati. Namun apabila tidak ada sisa seat maka charge tetap dibebankan kepada penumpang meskipun barang diletakkan di dalam bagasi. Dilarang membawa barang bawaan yang berbau, hewan dan sesuatu yang bertentangan dengan hukum dan atau dapat menyebabkan hal yang berkaitan dengan kriminalitas.
  13. Barang Bawaan yang berlebih akan dikenakan charge sesuai dengan ketentuan poin sebelumnya, namun apabila penumpang menolak membayar charge namun tetap ingin berangkat maka penumpang diharuskan meninggalkan kelebihan barang bawaannya dengan ketentuan maksimal yang kami jelaskan pada poin sebelumnya.
  14. Barang Bawaan yang berlebihan dan penumpang menolak melakukan pembayaran charge dan melakukan pembatalan maka tidak ada pengembalian uang dalam bentuk apapun sesuai dengan poin terkait pembatalan di atas.
  15. Barang Bawaan merupakan tanggung jawab penumpang sepenuhnya dan bukan merupakan tanggung jawab aunaltravelbanyuwangi.com Segala bentuk kerusakan maupun kehilangan bukan merupakan tanggung jawab kami dan tidak ada tuntutan mengenai hal tersebut.
  16. Penumpang yang Mengganggu Kenyamanan penumpang lainnya maka kami berhak menindak tegas tanpa ada tuntutan dalam bentuk apapun

 

 

 

 

 

1 Komentar

  1. Percayakan perjalanan anda pada Aunal Travel yang berpengalaman lama melayani rute Surabaya, Malang, Denpasar & Banyuwangi.

    BalasHapus

Selamat Datang Di AUNAL Travel Banyuwangi
- Travel Banyuwangi, Surabaya, Denpasar, Malang PP & Carteran.

- Tiket Pemesanan & Informasi bisa menghubungi no. Telp/Wa :
082245375308 atau 085229895306