TRAVEL SURABAYA BANYUWANGI MURAH 2021

 


Untuk memulai perjalanan Anda dari Surabaya ke Banyuwangi, Anda bisa menggunakan layanan travel Surabaya Banyuwangi murah dari AUNAL Travel.

Travel menjadi salah satu layanan transportasi yang kini banyak digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Baik untuk keperluan dinas, acara keluarga, liburan, perorangan atau rombongan.

Tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi membuat layanan transportasi travel juga banyak digunakan oleh masyarakat Surabaya dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka ke Banyuwangi.

Banyuwangi adalah salah satu wilayah di Jawa Timur yang terletak diujung timur dan berbatasan langsung dengan Pulau Bali. Jarak Surabaya – Banyuwangi yang cukup jauh kurang lebih sekitar 310 km, mengharuskan masyarakat untuk memilih moda transportasi yang aman dan nyaman.

Travel Surabaya – Banyuwangi Pilihan Masyarakat Modern

Meski saat ini perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi sudah dapat ditempuh melalui jalur udara dengan waktu yang lebih cepat.

Namun, sebagian besar masyarakat tetap memilih jalur darat karena lebih terjangkau dari segi biaya ongkos perjalanan.

Untuk jalur darat sendiri tersedia beberapa moda transportasi yang bisa dipilih, mulai dari bus antar kota, kereta api, hingga travel antar kota dengan jurusan Surabaya – Banyuwangi.

Dari beberapa layanan transportasi yang tersedia, travel antar kota menjadi pilihan bagi kebanyakan masyarakat modern saat ini.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, dimana menggunakan tranportasi travel antar kota dianggap lebih praktis, mudah, cepat, dan hemat dibandingkan moda transportasi lain.

Selain itu, segi keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi juga menjadi salah satu alasan mengapa travel antar kota banyak dipilih oleh masyarakat modern saat ini.

 

Keuntungan Menggunakan Travel Antar Kota Dibanding Transportasi Lain

Travel antar kota merupakan salah satu layanan transportasi modern yang disediakan oleh perorangan atau perusahaan swasta dengan fasilitas antar jemput ke alamat penumpang.

Dengan sistem door to door penumpang tidak perlu lagi datang ke tempat pengangkutan seperti terminal, halte, atau stasiun layaknya menggunakan transportasi lain.

Penumpang cukup menunggu di rumah hingga driver datang menjemput. Tidak perlu menambah biaya lain karena semua sudah tercover sesuai alamat penumpang.

Sesuai alamat yang dituju, driver akan mengantar langsung tepat di depan pintu rumah sehingga penumpang tidak perlu transit menggunakan kendaraan lain.

Selain itu, layanan travel antar kota juga mengutamakan unsur praktis dan simple. Penumpang bisa memesan layanan travel kapan saja dengan mudah melalui handphone.

Tidak ada prosedur transit atau ganti kendaraan karena sekali proses transaksi travel akan langsung berangkat. Ongkos atau biaya perjalanan bisa dibayar setelah penumpang sampai di tempat tujuan.

Travel Surabaya Banyuwangi Terbaik & Terpercaya

Saat ini sudah banyak layanan travel antar kota dengan rute Surabaya – Banyuwangi. Sehingga untuk Anda yang ingin praktis dan simple, travel menjadi solusi tepat untuk menemani perjalanan.

Agar kebutuhan Anda semakin praktis dan simple,AUNAL Travel menjadi satu-satunya layanan tranportasi travel antar kota yang tepat untuk Anda.

Membuka layanan travel dengan rute Surabaya – Banyuwangi dengan biaya lebih murah 180.000/pax.

Kami juga memberikan fasilitas super lengkap untuk kenyamanan masing-masing penumpang, seperti:

  • Kendaraan yang nyaman dan terawat
  • Full AC
  • Bantal dan selimut untuk masing-masing penumpang
  • Reclining seat yang bisa digunakan untuk rebahan
  • Multimedia: audio / video
  • Gratis 1x makan 

     

     

     Cara Pesan Travel Surabaya Banyuwangi

    Hubungi no. WhatsApp :

     082245375308

    *Klik pada nomor diatas untuk terhubung langsung pada WA Aunal Travel Banyuwangi

     

    Dengan membuka layanan keberangkatan antar kota setiap hari rute Surabaya – Banyuwangi, AUNALTravel menjadi solusi tepat untuk kemudahan perjalanan Anda.

    Info lebih lanjut untuk reservasi dan jadwal keberangkatan, hubungi kami di Hotline +6282245375308 atau email: aunaltravel@gmail.com.

     


0 Komentar