Mudah & Nyaman Bisa Belanja Online Di Indomaret Dalam Genggaman

Mudah & Nyaman Bisa Belanja Online Di Indomaret Dalam Genggaman

Indomaret Lokapaksa, Seririt - Bali
Indomaret Lokapaksa, Seririt - Bali

Siapa yang belum kenal dengan minimarket satu ini, indomaret sudah hampir tersebar di segala penjuru daerah yang ada di indonesia. Toko kelontong dengan sentuhan konsep yang modern ini menawarkan berbelanja berbagai kebutuhan barang & pangan jadi lebih mudah dan nyaman. 

Bagaimana tidak, dibanding dengan toko kelontong yang masih berkonsep tradisional & rumahan. Kita dihadapkan dengan transaksi yang lebih mudah dan nyaman. Mudah dari segi pembayaran dan nyaman dari segi tempat maupun pelayanan. Kita tinggal masuk dalam toko lalu memilih barang keperluan sendiri yang sudah disediakan di rak etalase dengan harga yang sudah tertera sekalian. Barang yang terbilang lengkap mulai dari bahan-bahan sembako, gas LPG, obat-obatan, perlengkapan perawatan tubuh, handuk, popok bayi sampai dengan jajanan makanan dan minuman ringan tersedia di indomaret.

Bahkan transaksi digital mulai bayar tagihan listrik, tagihan BPJS Kesehatan, tagihan air PDAM, tiket kereta api, tiket pesawat sampai dengan tagihan finance serta pembayaran produk virtual lainnya dari belanja online bisa dilakukan dengan hanya datang di indomaret.

Kemudahan toko dengan konsep seperti ini adalah kita datang, temukan barang dengan mudah, informasi harga langsung ada disetiap barangnya, bayar tanpa ribet bisa pakai uang digital, banyak promo diskon & tempatnya nyaman.

Beda dengan toko yang masih tradisional adalah kita datang belum tentu ada penjualnya, kadang harus teriak-teriak manggil terlebih dahulu, perlu waktu lama, ketersediaan barang & harga harus ditanyakan terlebih dahulu, tidak bisa memilih barang sendiri, tidak ada promo dan bayarnya masih pakai uang kartal (uang fisik).

Saya sendiri yang kadang melakukan perjalanan keluar kota, selalu paling tidak mampir ke indomaret untuk mencari kudapan kecil seperti roti, minuman ringan ataupun air mineral dan pulsa operator sembari beristirahat di kursi teras yang beberapa kadang ada disiapkan oleh indomaret. Nah ini dia, mumpung di Bali, cari kopi Bali. Karena di setiap wilayah, indomaret ini juga ada produk uniknya yang dijual. Bisa dibuktikan, coba cari salah satu kopi ini di indomaret yang ada di jawa, pasti tidak nemu.

Kopi yang hanya ada di indomaret Bali
Kopi yang hanya ada di indomaret Bali

Oh iya, saat ini belanja kebutuhan di indomaret lebih mudah & nyaman lagi. Sekarang anda bisa belanja online lewat aplikasi indomaret yang bernama "Klik Indomaret". Saya sudah coba membeli pulsa melalui aplikasi klikindomaret. Penggunaanya tentu saja sangat mudah dan bisa dibilang user friendly. Cukup pasang aplikasi klik indomaret di ponsel pintar anda lalu masukan user anda. Jika belum punya user, anda bisa mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel anda. Buka klikindomaret, dihalaman utama pilih menu Pulsa Paket Data, masukan nomor yang akan diisi dan nominal, pilih beli, lanjutkan pembayaran dengan metode yang anda inginkan. Transaksi selesai dengan bukti transaksi yang juga dikirimkan melalui email terdaftar di aplikasi. Pulsa masuk, belanja mudah & tidak perlu antri. Serta bisa mengurangi kontak fisik dimasa pandemi seperti ini.

Aplikasi Klik Indomaret

Didalam aplikasi klik indomaret anda bisa belanja seperti biasanya anda belanja di toko minimarket indomaret. Anda bisa belanja dari tempat mana saja sembari duduk santai mengerjakan hal lain, barang yang anda pesan sudah bisa sampai ketujuan. Banyak promo diskon juga di dalam aplikasi klik indomaret ini lho. Untuk informasi berbagai promo produk di indomaret anda juga bisa membacanya melalui blog kliindomaret, disana terdapat berbagai info promo diskon dan tips menarik lainnya.


- Install aplikasi klik indomaret disini Klik Indomaret - Aplikasi di Google Play

Video Beli Pulsa Pakai Aplikasi KLIK Indomaret !




 


0 Komentar