Mobil Sewa Dari Surabaya ke Banyuwangi

Mobil Sewa Dari Surabaya ke Banyuwangi

Mobil Sewa Dari Surabaya ke Banyuwangi

Jarak perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi cukup panjang, butuh waktu sekitar 6 jam-an dengan jarak 300 km-an. Sungguh anda akan merasa lelah dan capek jika menempuh jarak sepanjang itu. Banyak transportasi umum yang menawarkan berangkat dari Surabaya menuju Banyuwangi dengan berbagai harga tiket dan fasilitasnya.

Tetapi jika anda menggunakan transportasi umum, anda harus menyesuaikan jadwal keberangkatannya dan tidak bisa berangkat sewaktu-waktu serta didalam perjalananpun tidak bisa berhenti sewaktu-waktu dimanapun karena harus sesuai jadwal kendaraan umum itu beroperasi.

Untuk mengurangi kerepotan tersebut, Kini anda bisa menggunakan layanan dari AUNAL Travel Banyuwangi. Dengan layanan dari Aunal Travel, anda tinggal menunggu dengan duduk manis tanpa tergesa-gesa takut ketinggalan kendaraan, berangkat kapanpun menuju kota Banyuwangi dengan nyaman dan aman.

Didukung dengan unit pilihan armada yang lengkap dan terawat serta driver/sopir yang berlisensi membuat perjalanan anda tambah nyaman. Berangkat dari Surabaya menuju kota Banyuwangi kapanpun dan antar/jemput dimanapun.

Aunal travel juga melayani sistem carter yang bisa anda sewa dari Surabaya ke Banyuwangi berangkat kapanpun dengan lewat jalur utara (Banyuwangi – Pelabuhan Ketapang – Wongsorejo – Baluran – Situbondo – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya ataupun sebaliknya) ataupun selatan (Banyuwangi – Genteng – Glenmore – Kalibaru – Jember – Lumajang – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya ataupun sebaliknya).

Berangkat sendirian ataupun bersama rombongan keluarga besar akan terasa tambah nyaman bersama Aunal Travel. Hubungi nomor kontak kami di bawah ini untuk informasi lebih lanjut & nikmati penawaran termurah dari agen Aunal Travel.

Agen 1 - 082245375308Agen 1 - 085229895306

Titik Penjemputan sesuai kemauan anda. Bisa di Stasiun, Bandara, pelabuhan, Hotel/Penginapan dan di antar sampai depan pintu. AUNAL Travel juga melayani sistem carter untuk berbagai kepentingan seperti acara dinas, study tour sekolah, lamaran/nikahan, jiarah wali songo/keagamaan ataupun tour wisata keluarga.



www.aunaltravel.com | Teman Nyaman Perjalanan Anda | Travel Jurusan Banyuwangi Surabaya Malang Denpasar Bali Madura Gresik

0 Komentar