AunalTRAVEL.com merupakan situs penyedia jasa transportasi tour n Travel Surabaya Banyuwangi dan wisata disekitarnya. Kami menyediakan layanan rental mobil dan travel dari Banyuwangi, Surabaya, Gresik, Madura, Denpasar, Bali, Malang, Jember dengan harga terjangkau.

Agen Jasa Travel Carteran Surabaya Banyuwangi

Carter Mobil Surabaya Banyuwangi

Merupakan jasa layanan sewa / rental mobil yang memungkinkan anda untuk dijemput di alamat atau titik awal penjemputan dan diantarkan sesuai alamat / titik pengantaran yang sudah disepakati bersama. Menggunakan berbagai jenis mobil sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan perhitungan tarif harga yang terjangakau. Biaya tarif carter sudah termasuk biaya operational selama perjalanan (biaya mobil, BBM & Driver). Anda tinggal duduk nyaman dan diantar sampai tujuan dengan selamat.

Serasa Memiliki Mobil & Sopir Pribadi

Dengan layanan carter, anda tidak akan tercampur dengan penumpang lain & tidak terikat dengan waktu penumpang lain. Tinggal menentukan waktu keberangkatan dan siap berangkat kapan saja. Layanan carter bisa untuk sekeluarga, sekantor ataupun cuma ingin sendirian juga bisa selayaknya mempunyai mobil dan sopir pribadi.

Jalur Bebas Sesuai Pesanan

Rute perjalanan bebas anda tentukan sendiri dan berhenti dimana saja kapan saja sesuai perjanjian terlebih dahulu dengan pihak Aunal Travel Banyuwangi. Bisa lewat jalur selatan yang rata-rata suasana perkotaan (Sidoarjo, Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi) ataupun jalur utara dengan mayoritas pemandangan suasana pantai utara (Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Ketapang & Banyuwangi).

Bebas Waktu Berangkat Kapan Saja

Jika anda menggunakan layanan travel reguler, anda akan terikat oleh waktu penumpang lain karena harus menjemput satu-satu setiap pelangganya dan hanya berangkat sesuai jadwal pemberangkatan. Begitupun untuk jadwal kedatangan, anda harus rela menunggu pengantaran penumpang satu-satu ke tempat tujuannya masing-masing. Sehingga mau tidak mau anda harus ikut keliling mengantar penumpang lain.

Beda dengan layanan carter, anda tidak akan terikat oleh penumpang lain. Waktu bisa anda tentukan sendiri dan bebas mau duduk dimanapun dengan nyaman.

Travel Carter Surabaya Banyuwangi – Bebas Waktu Berangkat Kapan Saja Lewat Mana Saja. Tidak Terikat Dengan Penumpang Lain. No. Telp./Wa: 082245375308 atau 085229895306

AunalTravel.com juga melayani berbagai paket wisata untuk liburan di dalam/luar Kota Banyuwangi.

Layanan & Rute Tujuan

AUNAL Travel Agen Travel Surabaya ke Banyuwangi siap melayani berbagai layanan & rute tujuan yang siap menemani perjalanan untuk Anda & keluarga.

Surabaya | Malang | Banyuwangi | Denpasar | Gresik | Madura
No. Telp./Wa: 082245375308 atau 085229895306

AunalTRAVEL.com – ©2024

0 Komentar