Travel Banyuwangi - Wisata Pinus Songgon

Travel Banyuwangi - Wisata Pinus Songgon

Nomor Kontak Travel Banyuwangi
Hutan pinus yang di kembangkan menjadi tempat wisata ini, sangat menarik untuk dikunjungi untuk salah satu agenda liburan anda ke Banyuwangi.

Wisata Pinus Songgon (WPS). Salah satu objek wisata yang terletak di kaki Gunung Raung. Tepatnya di Desa Sumberbulu Kec. Songgon. Wisatawan dapat menikmati kesejukan berada di bawah Pohon Pinus. Udara yang sejuk dan segar, lembut belaian semilir angin di sela – sela hijaunya Hutan Pinus.

Wisata Pinus Songgon (WPS) tempat rekreasi keluarga & berwisata menikmati exoticme belantara hutan pinus yang asri, sangat pas rasanya dengan dipadu berbagai wahana outbond park, paint ball, arung jeram, rafting-river tubing, forest education & safari jeep, camping ground juga dilengkapi dengan resto dengan warung kuliner dengan berbagai macam menu selera rakyat nusantara. Sehingga sangat cocok untuk rekreasi semua umur dan kalangan.
 
Wisata Pinus Songgon (WPS) terletak di Dusun Sumberagung, Desa Sumberbulu, Kec. Songgon, Kab. Banyuwangi, Prop. Jawa Timur. Untuk sampai di Lokasi Wisata Pinus Songgon (WPS) hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 60 menit dari pusat Kota Banyuwangi, 40 menit dari Bandara Blimbingsari dan 40 menit dari Kota Genteng, hal itu harus ditempuh menggunakan jalur trasnportasi darat.

AUNAL Travel Banyuwangi sebagai teman perjalanan anda juga melayani acara piknik keluarga anda bersama keluarga di wisata pinus Songgon. Harga yang terjangkau dan siap antar jemput di titik poin penjemputan seperti stasiun Kalibaru, stasiun setail, stasiun Rogojampi, stasiun Banywuangi baru maupun Bandara Banyuwangi.

Hubungi kontak kami di AUNAL Travel Banyuwangi :
  • Mas Eko : 085229895306
  • Mbak Agis :082245375308 (respon lebih cepat)
 
Travel Wisata Pinus Songgon
Foto dari : www.wisatapinussonggon.com

Untuk info mengenai Wisata Pinus Songgon bisa anda buka disitusnya : www.wisatapinussonggon.com

AUNAL Travel Banyuwangi - Wisata Pinus Songgon

0 Komentar